Saturday, July 24, 2010

Jendela Dunia

NUKLIR IRAN VS NUKLIR AMERIKA.
oleh : Dio El-Islami
Persaingan antar dua kubu ini memang tak akan bisa berhenti sampai datangnya hari kiamat kelak.
Semakin hari semakin membuat bulu kuduk berdiri setiap kali terdengar, melihat, dan menyentuhnya.
Kekuatan dan kekompakan kedua kubu memang tak bias dicegah kembali, Bom amarah telah meledak antara keduanya, kekuatan Islam yang pernah Berjaya dimasa silam ternyata masih benar di hati para Mujahiddin-Mujahiddin Islam, walaupun jajaran military Amerika bersenjata dan berteknologi tinggi siap menyerang dan membumihanguskan 60 negara-negara besar Islam dalam waktu yang singkat, tetapi perlawanan tak cukup hanya sampai itu saja.
Salah satunya adalah nuklir iran yang tak bias di bayangkan lagi, Subhanallah! Amerika sendiri takut dan merasa tak mampu tuk melawan kekuatan besar bantuan dari Allah SWT tersebut, usaha-usaha Amerika untuk membasmi salah satu kekuatan besar sekaligus senjata islam sangatlah besar, Obama sendiri mengumpulkan Negara-Negara didunia untuk bekerja sama dalam membasmi dan memberi hukuman pada Negara nuklir terbesar itu, seperti Negara Iran, dan Negara-Negaralainnya.
Berbagai rapat-rapat besar digelar oleh Amerika hanya untuk menghapus nuklir diIran.
Walau bagai manapun usaha-usaha yang dilakukan oleh Amerika semua itu sia-sia, bahkan Chuna-pun terang-terangan menolak untuk membantu Amerika dalam menyerang Iran, kisah tak berhenti sampai disini Tentara-tentara Amerika sekitar 200.000 yang bertugas menumpas para penduduk islam di Afghanistan lari terbirt-birit meninggalkan tempat tugas mereka, dikarnakan dalam hati mereka diselimuti rasa takut yang menyelimuti hati mereka.
Kisah ini sama dengan perang khaibar pada zaman Rosulallah SAW, disaat kekuatan iman bertarung dengan senjata lengkap milik kaum yahudi khaibar yang dijuluki dengan kota 1000 bintang, yang di lengkaapi oleh senjata-senjata milik mereka, mereka bias dapatkan dengan cara yang mudah dan dibasmi oleh hati yang mulia dan kekokohan iman.
Mungkin rasa inilah yang msih dimiliki oleh sedikit muslim didunia, bayangkan dengan sedikit saja kekuatan Iman bisa menumpas Negara Adidaya Sebesar Amerika dan yang lain, bagaimana jikalau semua kekuatan muslim didunia ini bersatu…?.
Wawllahualam.....