Sunday, April 15, 2012

Liputan

GEDUNG BRITAMA: Suasana di PM Modern Ummul Quro Al-Islami sebelum berganti nama menjadi Pondok Modern Ummul Quro , tampak para santri sedang bekerja di depan kelas triplek di tahun (2007) saat ini telah berubah menjadi bangunan kokoh berlantai dua yang diberi nama Gedung Britama.
SHOW: Setelah hampir sebulan penuh para santri di PM Ummul Quro menjalani ujian semester ganjil yang tentunya membuat mereka merasa jenuh, kini saatnya mereka menunjukkan bakat yang mereka miliki di acara UQI GOT TALENT, Kamis (23/12). Acara ini bertujuan agar para santri bisa terhibur setelah menjalani masa-masa ujian.
POLIKLINIK PM MODERN UMMUL QURO: Terlihat pekerja terus berusaha menyelesaikan pembangunan Poliklinik PM Modern Ummul Quro, Ahad (25/12). Diperkirakan bangunan berlantai tiga yang nantinya juga bisa dimanfaatkan oleh warga banyusuci ini akan selesai pada maret 2012.
BERKUNJUNG KE PERPUSTAKAAN: Para santri terlihat begitu antusias mengunjungi perpustakaan, selasa(27/12) setelah hampir satu bulan ditutup demi berjalanya ujian semester ganjil. Dengan terus bertambahnya koleksi buku di perpustakaan yang jumlah telah mencapai seribu lebih, diharapkan para santri terus beristiqomah dalam membaca.
PERINGATAN SALING MEMILIKI: Salah seorang santri tampak sedang mengantri untuk mandi pagi di depan peringatan yang bertuliskan milik pondok, Kamis (29/12). Dengan adanya peringatan tersebut diharapkan para santri agar tiak merusak fasilitass milik pondok dan kembali menumbuhkan rasa untuk saling memiliki.
TERBENGKALAI: Sebuah alat berat yang berada disamping kelas putra terlihat mulai berkarat, Kamis (29/12). Alat yang didatangkan demi mempercepat pembangunan masjid baru PM Ummul Quro ini tampaknya sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, dan akhirnya saat ini hanya dibiarkan ditengah area putra.
Gedung Perkantoran: Terlihat santri sedang berjalan di bawah logo generasi ke-13 yang bertuliskan CONFIANZ, Ahad (25/12). Nama dan lambang yang letaknya berada di lantai teratas perkantoran ini adalah kebanggan kelas akhir di PM Ummul Quro.
WANI @razi