Monday, April 16, 2012

The Night

The Night
That Is What In My Mind
The Night Was Change
I Look The Stars Perfectly
In Which Lighten The Universe Constantly
And He Wind Blow Without Some Plain
So The Month Alwasys Sicere Givs Igttig
Upon Us In Our Night



Bintang terang benderang, angin berhembus dengan penuh kasih sayang dan bulanpun selalu hadidisaat itu, yang tak pernah bosan menghiasi sang malam .
Malam adalah suatu keadaan yang penuh keindahan serta keberkahan . di malam tidak banyak orang yang mengetahui begitu pentingnya pada saat itu . mungkin , sebagian mengunakannya untuk beristirahat atau mungkin untuk menjalani kegiatan lain yang telah direncanakan pada pagi , siang atau sore hari , seperti makan malam dengan keluarga atau dengan kekasih atau mungkin denagn teman – teman .
Tanpa disadari malam yang selalu kita abaikan dengan perkerjaan yang sia –sia itu sangat mempengaruhi keadaan pada pagi , siang maupun , saya telah membuktikan .
aku merasakan hati yang tenang , indah serta damai pada diri saya baik pada pagi hari , sore hari , siang hari , itu semua terjadi jika aku mendirikan shalat hajat ataupun tahajud , namun saya telah membuktikan dan merasakan jika saya tidak melakukan shalat hajat ataupun tahajud , hari aku merasa tidak tenang , hati berdebar – debar serta tergesah –gesah dalam melakukan perkerjaan dan lebih parahnya yang saya kerjakan itu menyimpang dari apa yang diperitahkan Allah SWT .
“ I Miis The Night “
Beribu – ribu malam telah aku lalui tanpa sadar yang pasti , bulan yang dengan ikhlas membagi cahayanya padaku didalam yang gelapnya sang malam telah ku abaikan , what stupid Iam .
Sekarang aku merasakan hal yang beda didalam gelap dan indahnya sang malam . dan ku berkata “ my night is what beatiful in my heart “ ( malam ku adalah keindahan yang ada dalam hatiku ) .
Saat hati tenang , dan iman melekat kencang dan suara hati tertuju kepada sang yang maha abadi ( Allah SWT ) . Saat itu hatiku berdetak ingin melakukannya / mendirikan shalat hajat untuk mendekatkan dirim kepadanya , dan malam itu pula ku bacakan kalam –kalam nya seta kusebut asmanya dan tidak lupa kupanjatkan do’a kepadanya .
Namun malam esoknya iman dan akal ku akan hawa nafsu yang menyelimutiku dan saat itupun setan membisikan kedalam hati dan pikiranku , kemudian hatiku berdetak lalu berkata – kata hawa dingin berada diluar sana jika aku sahalat pasti shalatku tidak khusu , dan tidur bagiku itu lebih enak dari pada shalat yang tidak khusu serta pikiranku tidak berpikir dan berkata “ mungkin saya akan tidur terlebih dahulu dan saya akan shalat ketika waktu tahajud tiba .
Namun , apa yang terjadi ? saya terbangun ketika tahjud , namun lagi – lagi akal dan hatiku kalah dengan bisikan setan , “waktu shalatmu masih lama , tidurkan lebih enak , lagipun diluar sana hawa sangat dingin “ kata setan lalu akupun tidur kedua kalinya .
Aku bangun dipagi hari pada pukul 05 . 30 dengan hati menyesal akan kejadian dimalam hai tadi , dan aku berjanji tidak mengulanginya kembali , aku merasa malam begitu lama ketika aku menungu serta merindukannya tiba , yang mana aku siap dengan hati yang berselimutkan aman dan taqwa .
Oleh: Arifudin