Sunday, April 15, 2012

PELANTIKAN DEWAN KERJA KOORDINATOR (DKK)

Kabut yang sejuk menyelimuti pagi yang sangat indah, tetesan embun berjatuhan dari daun yang segar setelah melewati malam yang kelam. Burung-burung berkicau menandakan ikut bergembira menyambut pagi yang indah.
Kini saatnya pasukan khusus dewan kerja koordinator (DKK) dilantik untuk belajar dalam mempersiapkan diri untuk terjun kelapang langsung (siam dipinpin dan siap meminpin) dengan latihan yang cukup lama dan berat akhirnya anggota DKK siap untuk dilantik.
Di panas terik matahari andika DKK dilepas satu-persatu untuk mengikuti kegiatan jelajah alam bebas (jambas). Mungkin untuk mendapat gelar DKK itu tidak segampang memutar balikan tangan, karena harus dibutuhkan mental, fisik yang kuat. Kami juga tidak sembarang orang yang melantik panitia DKK. Karena jika yang melantik dan yang di lantik lebih pintar yang di lantik munkin akan susah menjawabnya.
Munkin di kalangan putra maupun putri pramuka identik dengan pemukulan , tapi kami dari segenap koordinator 11-12 atau yang lebih akrab regenaneration spesial troop coordinator (RESPECTOOR), kami menghapus itu semua karena dengan kekerasan anggota pasti akan lebih terkekang maka kami mengartisipasi dengan menggunakan otak.
Kami dari segenap respectoor 11-12 hanya ingin menyampaikan jangan pernah menyepelekan pramuka seperti pohon kelapa tak ada satupun yang tak terpakai dalam kebutuhan kita.
Salam pramuka
Oleh : [email protected]